Kisah Seorang Pelukis

Kisah Seorang Pelukis

Suatu hari seorang pelukis terkenal sedang menyelesaikan lukisan terbaiknya dan rencananya akan dipamerkan pada saat pernikahan Putri Diana. Ketika menyelesaikan lukisannya ia sangat senang dan terus memandangi lukisannya yang berukuran 2×8 m. Sambil memandangi, ia berjalan mundur dan ketika berjalan mundur ia tidak melihat ke belakang. Ia terus berjalan mundur dan di belakangnya adalah ujung dari gedung tersebut yang tinggi sekali dan tinggal satu langkah lagi dia bisa mengakhiri hidupnya.

Seseorang melihat pemandangan tersebut dan bermaksud untuk berteriak memperingatkan pelukis tersebut, tapi tidak jadi karena dia khawatir si pelukis tersebut malah bisa jatuh ketika kaget mendengar teriakannya. Kemudian orang yang melihat pelukis tersebut mengambil kuas dan cat yang ada di depan lukisan tersebut lalu mencoret-coret lukisan tersebut sampai rusak. Tentu saja pelukis tersebut sangat marah dan berjalan maju hendak memukul orang tersebut. Tetapi beberapa orang yang ada disitu menghadang dan memperlihatkan posisi pelukis tadi yang nyaris jatuh.

Kadang-kadang kita telah melukiskan masa depan kita dengan sangat bagus dan memimpikan suatu hari indah yang kita idamkan. Tetapi kadangkala rencana itu tidak bisa terlaksana karena Tuhan punya maksud lain yang lebih baik. Kadang-kadang kita marah dan jengkel terhadap TUHAN atau juga terhadap orang lain. Tapi perlu kita ketahui TUHAN selalu menyediakan yang terbaik. Dia melihat segala apa yang tidak kita lihat.


Bagikan Artikel Ini :



Facebook Comments



8 Comments

  1. Yan' says:

    Pertolongan Tuhan Selalu indah dan tepat pada waktunya

  2. chichi says:

    ya, Tuhan bkn mmbri yg kta inginkan, tpi yg kta btuhkan.
    Love You my Lord Jesus

  3. nely sinaga says:

    Tuhan slalu membrikan yg trbaik utk kita

  4. Novy Tapilatu says:

    Tuhan lebih mengetahui segala jalan kita, Ia mengerti hati dan keinginan kita, sejauh mana kita mengasihi-Nya….Amin !

  5. Rhiba says:

    .Allah peduli, dan Ia mengerti

  6. Eri Efraim says:

    cerita yg bagus sekali,
    aku percaya ketika aku mengalami sesuatu yg tak ku ingini. Pasti Tuhan memberi sesuatu yg lebih baik dr apa yg sy harapkan. Amen. Thx Lord. :)

  7. popo frits says:

    Tuhan itu baik kepada semua orang.

  8. nike says:

    jnji Tuhan sslu dtg tpat pda wktunya & sprti fjar dpgi hri….
    aminnnnnn…..
    thank’s u so much LORD….

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Powered by WordPress | Designed by: theme for wordpress | Thanks to Tim McGraw Tour, K├Ârkortsteori and Wicked Fort Lauderdale

Switch to our mobile site